Pemkab Sergai Umumkan Kelulusan Peserta Seleksi CPNS 2014

  • Whatsapp

Buananusantaraonline.com, Sei Rampah-Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) secara resmi mengumumkan Hasil Ujian 146 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sergai Tahun Anggaran 2014.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI Nomor B/700/M.PAN-RB/02/2015 tanggal 24 Februari 2015 perihal penyampaian daftar Nilai Tes Kemampuan Dasar (TKD) hasil seleksi CPNS tahun 2014 serta Pengumuman dari BKD Kabupaten Sergai Nomor 18.36/800/890/2015 tentang Kelulusan Peserta Seleksi CPNS Tahun Anggaran 2014 Pemkab Sergai yang terdiri dari 63 orang tenaga guru, 14 orang tenaga kesehatan dan 69 orang tenaga teknis.

Demikian dikemukakan Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah, M.Si kepada wartawan di ruang kerjanya Kompleks Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin (9/3).

Dijelaskan Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah, bagi nama-nama yang dinyatakan lulus dan tertera dalam lampiran Surat Menpan-RB RI agar segera melengkapi berkas yang disampaikan kepada BKD Kabupaten Sergai selambat-lambatnya 15 hari kerja terhitung mulai 9 – 24 Maret 2015.

Adapun persyaratan yang harus dilengkapi, lanjut Haris Fadillah yakni : 1. Surat Permohonan yang ditulis dengan tangan sendiri memakai tinta warna hitam di atas kertas segel/materai tempel Rp.6.000,- ditujukan kepada Bupati Serdang Bedagai; 2. Fotocopy Ijazah/STTB/Akta dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang ; 3. Daftar Riwayat Hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam serta ditempelkan pasphoto ukuran 3×4 cm ; 4. Surat Pernyataan ; 5. Pasphoto hitam putih ukuran 3×4 cm sebanyak 7 lembar ;6. Surat Keterangan Catatan Kepolosian (SKCK) dari POLRI ; 7. Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter RSU Sulaiman Kabupaten Sergai ; 8. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/ menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sergai.

Masing-masing berkas yang sudah lengkap dimasukkan ke dalam map folio dengan kategori, untuk tenaga guru berwarna kuning, tenaga kesehatan berwarna merah dan tenaga teknis berwarna hijau, ungkap Sekdakab Haris Fadillah.
Pengumuman lebih lengkapnya dapat dilihat di BKD Kabupaten Sergai Jl. Negara No. 300 Sei Rampah, pungkas Sekdakab Haris Fadillah. (Ramadhan)