Dua Tahun Pelayanan Gemende Koor Sauhur Tebingtinggi Dirayakan

  • Whatsapp

Buananusantaraonline.com, Tebing Tinggi – Perayaan dua tahun pelayanan Gemende Koor Sauhur Jemaat GKPS Tebingtinggi mendapat sambutan dari 500-an warga jemaat saat mengikuti kebaktian Minggu di Gereja GKPS Jalan SM Raja Kota Tebingtinggi. Demikian disampaikan Ketua Gemende Koor Sauhur St Arwin HP Silangit kepada wartawan, Selasa (5/5).
St Arwin HP Silangit didampingi Sekretaris Beno Sumbayak, Bendahara Rosdelina Br Purba dan seksi Kebaktian Mia Br Surbakti menyampaikan, perjalanan sulit telah dilalui bersama saat membentuk team koor tahun 2013 lalu. Tapi karena selalu menyerahkan diri pada Tuhan, team koor ini semakin hari semakin takut akan Tuhan dan hal ini sudah dirasakan berkat dari-Nya.

“Dua tahun team Koor Sauhur ini berjalan, ada suka dan duka yang kami rasakan. Namun karena adanya kebersamaan team koor yang berjumlah 18 kepala keluarga, Gemende Koor Sauhur semakin menerima berkat dan keluarga gemende semakin sehat,” katanya.

Pimpinan Majelis Jemaat GKPS Tebingtinggi St Djadiaman Saragih didampingi Pembimbing St IM Girsang dan mewakili tokoh jemaat St Agusman Purba SH berharap agar di usia yang masih muda ini, Gemende Koor Sauhur semakin mengevaluasi diri untuk semakin baik dan bersatu dalam memberikan pelayanan, bukan saja di jemaat GKPS tapi bisa juga di luar jemaat GKPS agar semakin baik dalam pelayanan bersama.

“Selama ini, pimpinan majelis jemaat sudah melihat karya nyata tim koor dengan melaksanakan kebaktian dan memberikan bantuan di luar jemaat. Oleh sebab itu, diharapkan agar kegiatan ini ditingkatkan untuk kemuliaan nama Tuhan,” pesannya.

Perayaan dua tahun Gemende Koor Sauhur diwarnai dengan tiga kidung pujian, yaitu Ambit Namarhabong Au, Yang Teritama dan Syukur yang dipandu musikus Frans Sitopu. Tim koor juga menyerahkan bantuan kepada para jemaat berupa piring dan gelas serta pemotongan kue dan makan bersama. (Ramadhan)