Hari Kedua UN SMP / MTs, Peserta Dikunjungi Bupati Sergai

  • Whatsapp

1Buananusantaraonline.com, Sei Rampah – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2014/2015 bagi siswa tingkat SMP dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada hari kedua, Selasa (5/5) dikunjungi Bupati Ir. H. Soekirman yang didampingi Kadis Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik MM, Camat Sei Rampah Drs. Dimas Kurnianto di SMP Negeri 1 Sei Rampah.

Disela-sela meninjau UN, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengatakan menghadapi UN tahun ini seluruh siswa peserta sudah diberikan tambahan pembelajaran khusus. Dengan adanya tambahan pembelajaran yang diberikan masing-masing sekolah sebelum pelaksanaan UN, diharapkan semua siswa lebih konsentrasi dan percaya diri menghadapi ujian. Dan semoga seluruh peserta dari 620 lokal dengan 1.240 orang pengawas se-Sergai ini dapat lulus 100 %, pungkas Bupati.
Kepala SMP Negeri 1 Sei Rampah Drs. Pednan L. Tobing kepada Bupati Soekirman melaporkan bahwa UN di masing-masing sekolah berjalan lancar, semua naskah ujian diterima dalam keadaan disegel dan pelaksanaannya langsung dipantau oleh tim pemantau dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara. (Ramadhan)

Teks Photo :
UN SMP : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Kadis Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM meninjau pelaksanaan hari kedua Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2014/2015 di SMP Negeri 1 Kecamatan Sei Rampah, Selasa (5/5). Photo : Doc.BNO/Ramadhan