PPNI RSUD Kumpulan Pane Gelar Workshop Manajemen

  • Whatsapp

 

Buananusantaraonline.com, Tebing Tinggi – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Komisariat RSUD Dr Kumpulan Pane Tebingtinggi menggelar seminar dan workshop manajemen di Hotel Malibau Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi, Jumat (29/5). Bertindak sebagai narasumber NS Asrizal Skep RN WOC (ET) N CHt.N
Sekdako Tebingtinggi H Johan Samose Harahap saat membuka kegiatan itu mengingatkan para perawat untuk bersungguh-sungguh dan cermat dalam mengikuti kegiatan workshop, karena ilmu yang didapatkan sangat berguna untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

“Profesi perawat adalah sebuah pekerjaan yang sangat mulia, karena membantu orang lain ketika sedang sakit dan dengan mengikuti seminar ini akan menambah ilmu dalam memberikan pelayanan kesehatan,” pesan Johan Samose.

Pada kesempatan itu, Sekdako berharap para pengurus PPNI Tebingtinggi menyosialisasikan organisasi tersebut kepada para perawat khususnya tentang manfaat bergabung dalam PPNI, bagi yang belum bergabung diharap mau masuk dan menjadi anggota, karena masih banyak perawat yang belum bergabung dalam wadah PPNI.

“Kegiatan semacam ini jangan hanya dilakukan sekali saja, kedepannya seminar dan workshop harus lebih banyak lagi dilakukan dengan materi yang berbeda-beda yang masih berhubungan pelayanan kesehatan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua PPNI Kota Tebingtinggi Ernawaty Lubis SPd SKep MKes menyampaikan, seminar tersebut diikuti 85 perawat dari berbagai rumah sakit di Tebingtinggi. Adapun maksud dan tujuan diadakannya seminar dan workshop manajemen perawatan agar anggota PPNI menjadi lebih ahli dalam perawatan dan lebih baik lagi dalam hal teknik perawatan yang baik dan benar. (WR)