FINAL GALA CATUR EMAS GALAN TAHUN 2015 DI GELAR DI KOTA TEBINGTINGGI

  • Whatsapp

catur

* Para finalis catur di dua Kabupaten dan Kota berjuang untuk meraih juara di Gala Catur Galan Tahun 2015

Buananusantaraonline.com, Tebing Tinggi – Catur salah satu olahraga berpikir yang banyak diminati di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, di final Gala Catur Emas Galan tahun 2015 yang masuk ke babak final 40 pecatur dari 2 Kabupaten dan Kota setelah sebelumnya dilakukan pertandingan dibabak penyisihan di 20 Warung Kopi di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi. 13/6.

Memperebutkan 5 gram emas untuk juara pertama, untuk juara ke 2 meraih 3 gram, sedangkan juara ke 3 meraih 2 gram emas. Pertandingan final Gala Catur emas tahun 2015 di selenggarakan di warung kopi Dayat Sikumbang Jl. Sudirrman (Pajak mini) Kota Tebing Tinggi. (JJ) salah seorang panitia penyelenggara di Gala catur emas tersebut mengatakan kepada wartawan BNO.

Yang masuk ke babak final 40 pecatur telah bertanding di babak penyisihan di beberapa warung kopi di Kabupaten Serdang bedagai dan Kota Tebingtinggi, ujarnya.

Keluar sebagai juara pertama di gala catur emas tersebut Rahmat Dani Damanik. Juara ke 2 diraih Irwansyah, dan juara ke 3 diraih Benlarsen Dalimunthe. Ketiganya dari Kota Tebingtinggi. (WR)