TIM VII SAFARI RAMADHAN PEMKAB SERDANG BEDAGAI BERSILAHTURAHMI KE KECAMATAN SEI BAMBAN

  • Whatsapp

 

Teks Foto: Ir. Safaruddin Msi Ketua Tim VII Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai Menyerahkan Bingkisan Yang Disambut Najir Masjid Nur Asadah Drs. Zainuddin Untuk Keperluan Pelaksanaan Sholat Tarawih Dan Tadarus.

Untitled-2

Buananusantaraonline.com,┬áSergai –┬áKecamatan Sei Bamban salah satu kecamatan lumbung beras di kabupaten Serdang Bedagai dan pada saat ini sedang dilaksanakan pembangunan bendungan bergerak dimana nantinya akan mengairi areal persawahan di kecamatan itu dan sekitarnya. Kunjungan Tim VII Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai ke Kecamatan tersebut dalam rangka untuk mempererat ukhuwah Islamiah antara pemerintah dengan masyarakat dan menyampaikan informasi tentang berbagai program pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai, 24/6.

Tim Safari Ramadhan tersebut di pimpin Kepala Dinas Pertanian dan peternakan Kabupaten Serdang Bedagai Ir. Safaruddin Msi, didampingi sekretaris DPK KORPRI Nursaman,S.Sos,M.AP, Sekretaris Dinas Pertanian dan PeternakanSyafrial Budi,SP,MP, M.Syarif Santoso,S.Pd, dan bersilahturahmi, Sholat Tarawih di Mesjid Nur Asadah Dusun V Desa PON Kecamatan Sei Bamban di Kabupaten Serdang Bedagai, juga dihadiri camat kecamatan itu Imron Doni beserta KASI KESOS Kecamatan itu Asman Samosir dan seorang Personil POLSEK Firdaus Ibrah HS Siregar. Penceramah di isi Al-Ustadz Drs. H.M.Irfan Elfuadi Lubis.

Dalam ceramahnya menyampaikan tetaplah menjaga sholat dan bersyukurlah kepada Allah sebagaimana orang-orang yang bertaqwa, ujarnya. Ir. Safaruddin Msi, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Serdang Bedagai, mewakili Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman menyebutkan, dengan berpuasa kita memerangi hawa nafsu dan didalam puasa ini kita diposisikan untuk hidup sehat menyebar kasih saying antara sesama, ungkapnya.

Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman juga menghimbau masyarakat Kabupaten itu untuk datang ke TPS dan menjaga keamanan serta mensukseskan PILKADA nanti di Kabupaten Serdang Bedagai, tegasnya. Dan selanjutnya di penghujung acara Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Serdang Bedagai Ir.Safaruddin Msi menyerahkan bingkisan dan disambut Najir masjid Nur Asadah Drs. Zainuddin (WR).