Kunjungan Ke III Tim VII Safari Ramadhan Pemkab Sergai Di Dolok Masihul Sukses

  • Whatsapp

kadis tt

FOTO: Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Serdang Bedagai Selaku Pimpinan Tim VII Safari Ramadhan Ir. Safaruddin Msi Menyerahkan Bingkisan Kepada Kenajiran Masjid Da’Wah Untuk Pelaksanaan Shalat Tarawih dan Tadarus. (Doc.BNO/WR)

Buananusantaraonline.com, Dolok Masihul – Kunjungan ke tiga Tim VII Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai ke Daerah penghasil Kelapa Sawit, ubi kayu, dan beras di Kab. Serdang Bedagai di pimpin kepala dinas pertanian dan peternakan kabupaten tersebut Ir.Safaruddin Msi, dalam rangka bersilahturrahmi untuk mempererat ukhuwah Islamiah antara Pemerintah dengan masyarakat dan menyampaikan informasi tentang berbagai program pembangunan di kabupaten Serdang Bedagai, 26/6.

Turut didalam rombongan Tim VII Sekretaris DPK KORPRI Nursaman S.Sos M.AP, Sekretaris dinas pertanian dan peternakan Syafrial Budi SP.MP, Tokoh Agama M.Syarif Santoso SPd, dan Drs. H.M Irfan Alfuadi Lubis, bersilahturrahmi buka puasa bersama dan Shalat Tarawih di Masjid Da’wah Dusun I Suka Mulia Desa Tegal Sari Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai.

Rombongan Tim VII Safari Ramadhan tersebut kedatangannya disambut langsung camat kecamatan Dolok Masihul Ramadhan Purba, SH, dan Kepala Desa tegal sari Abdul Jodan Sirait,SE, Penceramah di isi Al-Ustadz Drs. H.M Irfan Lubis, dalam ceramah Agamanya mengatakan berpuasa di bulan Suci Ramadhan mempunyai nilai tersendiri, ujarnya.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Serdang Bedagai Ir.Safaruddin Msi mewakili Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman menyampaikan dengan berpuasa kita berjihad memerangi hawa nafsu dan didalam puasa ini kita diposisikan untuk hidup sehat menyebar kasih sayang antara sesama, Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman juga menghimbau kepada masyarakat Serdang Bedagai untuk menjaga keamanan dan mensukseskan Pilkada nanti di Kabupaten Serdang Bedagai, tegasnya.

Dan dilanjuti penyerahan bingkisan kepada kenajiran Masjid Da’wah untuk pelaksanaan Shalat Tarawih dan Tadarus.(WR).