Pemkab Sergai-Polresta Tebing Tinggi Menandatangani MoU Hibah Anggaran Pilkada11`

  • Whatsapp

Buananusantaraonline.com, Rampah – Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang Pelaksanaan Dana Hibah Kegiatan Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2015 di                    : Aula HT Rizal Nurdin, kompleks Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Rabu, (15/7) berlangsung sukses.

Bupati Sergai Soekirman menyatakan bahwa suksesnya Pilkada yang dikenal dengan jargon Trisukses Pilkada, yakni apabila  ada kategori, antaranya Pilkada terselenggara dengan damai, artinya pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar, kemudian Pilkada terselenggara dengan ramai, artiya meningkatnya partisipasi pemilih dalam Pemilu, dan Pilkada terselenggara dengan sukses bila mendapat pemimpin yang baik 

 Sementara, Dana Hibah Daerah (DHD) sebesar Rp. 500.000.000,- dipergunakan untuk kegiatan Pengamanan Pilkada Bupati dan Wabup Sergai periode 2015-2020 yang meliputi Kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai dan  masuk wilayah administratif hukum Polresta Tebing Tinggi yaitu Kecamatan Tebing Tinggi, Tebing Syahbandar, Dolok Merawan, Bandar Khalipah dan Kecamatan Sipispis.    

Pada kesempatan itu Kapolresta Tebing Tinggi AKBP Slamet Loesiono, S.Ik mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kontribusi dan mendukung proses kegiatan pelaksanaan pilkada. Jajaran kepolisian akan melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga kekondusifan pengamanan agar pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan lancar. (Ramadhan)