Walikota Tebingtnggi Lepas Kafilah MTQ ke Asahan

  • Whatsapp
 
Buananusantaraonline.com, Tebingtinggi – Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM didampingi Wakil Walikota Ir H Oki Doni Siregar, Kepala Kantor Kemenag HM Hasbi dan Ketua MUI Drs H Ahmad Dalil Harahap melepas Kontingen MTQ ke 35 tingkat Sumut ke Kabupaten Asahan, Senin (27/7) di Ruang Data Seketariat Pemko Tebingtinggi.
Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM mengingatkan seluruh Kafilah MTQ asal Kota Tebingtinggi terdiri dari 16 pria dan 18 wanita agar menjaga niat dengan ikhlas semata-mata karena Allah SWT dan jangan meminta pelayanan berlebihan disana, karena yang harus dilayani banyak orang.
Kepada para Kafilah Tebingtinggi, Walikota juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan, “Sehebat apapun kita, jika tidak dalam kondisi fit (sehat) tidak akan mampu berbuat apa-apa, selain itu, sesama kafilah harus tetap menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Kota Tebingtinggi”, pesan Umar Hasibuan.
Sedangkan kepada tim official, Walikota mengharapkan agar secara rutin menjaga dan memperhatikan dalam mendampingi qori-qari’ah selama pelaksanaan MTQ tersebut, “Apabila belum berhasil terimalah dengan baik, tidak perlu ribut-ribut, dan jika berhasil syukuri sebagai suatu nikmat yang diberikan oleh Allah SWT”, imbuhnya.
“Kami bersama masyarakat Kota Tebingtinggi terus mendoakan semoga kafilah Kota Tebingtinggi terus mandapatkan perlindungan dari Allah.SWT dan memperoleh hasil yang terbaik, kami bangga anak-anak sejak kecil sudah mengenal dan mampu membaca Al Quran dengan baik, mudah-mudah kelak menjadi ustadz dan ustadzah”, harap Walikota. (Ramadhan)