Bupati Sergai Terima Kunjungan Audensi PD. HIKMA  

  • Whatsapp

Buananusantaraonline.com, Rampah – Bupati Sergai Menerima Kunjungan Audensi dari Pengurus Daerah Himpunan Keluarga Mandailing  (PD. HIKMA), Senin, 3 Agusus 2015, bertempat dii ruang kerja Bupati kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah.

 Tampak hadir,  Bupati Sergai Ir. H. Soekirman,  Asisten Ekbangsos Drs. Hadi Winarno MM,  Staf Ahli Bupati bidang Pemerintah Drs. Djamal Agustar,  Staf Ahli Bupati bidang SDM Drs. Herlan Panggabean,  Kantor Kesbang Polinmas Drs. Purba Siregar,  Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala,  Kabag Kessos Drs. Nasrul Azis, Pembina Syamsul Bahri Lubis ST,  Dewan Penasehat M. Arifin Lubis,  Ketua Harian Zul Asmayadi Lubis.

Laporan Pembina Syamsul Bahri Lubis ST :

Memperkenalkan kepengurusan HIKMA periode tahun 2014-2017. Selain itu juga dijelaskan program-program kerja yang akan dilaksanakan dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Sergai ini. “Kami akan bergandengan tangan dan ikut berpartisipasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai dalam mensukseskan pembangunan di daerah ini”.

Sambutan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman :

Mengucapkan terimakasih sekaligus menyambut baik program-program yang telah dilaksanakan PD. HIKMA. Disamping itu juga untuk mengetahui keberadaan HIKMA dengan kepengurusan yang baru. Ada tiga tugas pemerintah yakni bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.  Dalam bidang kemasyarakatan organisasi seperti PD HIKMA sangat diperlukan karena dapat memperkuat ikatan keluarga Batak sehingga terjalin kesatuan dan persatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

 Menghimbau kepada para pengurus PD HIKMA, dalam Pilkada Desember 2015 mendatang agar ikut meramaikan, mendamaikan dan mensukseskannya dengan memberi pilihan yang terbaik untuk pemimpin daerah (Bupati dan Wakil Bupati). “Janganlah karena perbedaan menjadikan pertikaian yang akhirnya menjadikan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini menjadi tidak kondusif serta memecah belah persatuan dan kesatuan”, tegas H. Soekirman (Ramadhan)