45 Orang Anggota Paskibra Kab. Sergai Dikukuhkan

  • Whatsapp

Buananusantaraonline.com, Rampah – Sebagai pasukan Pengibar Bendera Merah Putih harus lebih mengenal jati diri bangsa dan berprilaku berbangsa serta bernegara. Pengukuhan paskibraka sangat bermakna dan berjiwa ksatria, bertanggung jawab serta rela berkorban membela bangsa dan negara yang kita cintai yakni Bangsa Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah, M.Si,  dihadapan Jajaran FKPD Sergai, Anggota DPRD Sergai, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala SKPD,  Camat se-Sergai, Kakan Kemenag Sergai,  Jajaran Pembina Paskibra,Jajaran Pelati h Paskibra, Para Orang Tua Anggota Paskibra, bertempat di halaman Kantor Bupati Serdang Bedagai, Jumat (14/8), sei Rampah.

Momentum pengukuhan ini  bagi para Paskibra, hendaknya dijadikan sebagai suatu tanda penghargaan dari perjalanan bangsa ini dengan semangat perjuangan membela merah putih demi kemerdekaan bangsa Indonesia dan memberikan yang terbaik kepada kabupaten ini.

Berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-70 agar benar-benar dalam melaksanakan tugas yang diembannya penuh rasa tanggung jawab. Khususnya para pasukan pengibar bendera, tugas yang mereka emban adalah tugas yang tidak ringan, karena tertib dan hikmatnya upacara ada di pundak mereka.

Gelorakanlah semangat dalam menginspirasi dan menggerakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dengan disiplin yang tinggi dan berakhlak mulia. (ramadhan)