Upacara HUT Kemerdekaan RI di Tebingtinggi Khidmat

  • Whatsapp
Buananusantaraonline.com, Tebingtinggi – Pelaksanaan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun 2015 di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi berlangsung khidmat, Senin (17/8). Bertindak sebagai pembina upacara Kapolres Tebingtinggi AKBP Selamat Loesiono dan pembacaan teks proklamasi Ketua DPRD M Yuridho Chap.
Peserta upacara bendera terdiri dari PNS, TNI/Polri, Pelajar dan Organisasi Kepemudaan (OKP). Dibagian tribun Anjungan Sri Mersing dihadiri oleh Unsur Muspida, Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Walikota Ir H Oki Doni Siregar, Ketua dan Anggota DPRD, Ketua PN, Ketua PA, Pimpinan Parpol, para pimpinan SKPD, Camat dan Lurah se kota Tebingtinggi.
Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di kota itu ditandai dengan pawai keliling kota yang dilepas Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan dari depan rumah Dinas Walikota di Jalan Sutomo Tebingtinggi. Pelaksanaan pawai keliling kota untuk tahun ini diselenggarakan dengan sederhana diikuti oleh ratusan barian pelajar lintas adat dan budaya serta kenderaan hias seperti tahun-tahun sebelumnya. (Ramadhan)