KORPRI SERGAI GELAR KEGIATAN PEMBINAAN JIWA KORSA

  • Whatsapp

outbond

SAMBUTAN : Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah, M,Si tengah memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pembinaan Jiwa Korsa Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai Tahun 2015 di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Kamis sore (27/8). Photo: Doc. BNO-WR

 Buananusantaraonline.com- Sibolangit

Pemkab Serdang Bedagai adakan kegiatan Pembinaan Jiwa Korsa Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai Tahun 2015 di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Kamis sore (27/8)

Acara dibuka oleh Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah, M.Si dan dihadiri para Kepala SKPD dan Team Trainer Outbond dari Jentera Kreativitas Muda Medan.

Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah, M.Si mengatakandalam sambutannya bahwa acara keakraban yang dirangkaikan dengan kegiatan outbond yang aktifitasnya dilakukan di alam terbuka mengandung unsur hiburan, olah raga, loyalitas dan disiplin agar anggota KORPRI sebagai PNS memiliki tanggung jawab yang besar serta dapat mewujudkan karakter serta  misi kepemimpinan yang mengandung nilai-nilai kejujuran, keterbukaan, toleransi, kepekaan, kecerdasan serta rasa kebersamaan dalam team work guna membangun rasa solidaritas, perasaan satu jiwa, satu rasa dan satu kata antar anggota KORPRI untuk menjadi pribadi yang utuh.

Menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini. Diharapkan kepada para anggota KORPRI melalui kegiatan ini dapat memahami makna yang terkandung dalam Panca Prasetya KORPRI dan bagaimana arti penting manajemen diri dan profesi PNS serta pengembangan karakter dalam tim.

Seluruh anggota KORPRI agar dapat mengikuti kegiatan ini dan memanfaatkan kesempatan dengan baik, menaati semua aturan main serta tetap menjaga Sportivitas, Solidaritas dan Soliditas agar mampu memotivasi kinerja dalam meningkatkan pembangunan. Pungkas Plt Bupati.

Hal senada juga disamping Panitia, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan semangat dan jiwa Korps Anggota KORPRI Sergai serta rasa solidaritas sesama anggota untuk mewujudkan soliditas organisasi. Kemudian untuk meningkatkan rasa nasionalisme guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta menumbuhkan semangat kerja keras, disiplin dan loyalitas dalam mengemban tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. papar Ketua Panitia  Nursaman, S.Sos, M.AP.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari sejak Kamis-Jum’at (27-28/8) ini diikuti para anggota KORPRI dan pejabat di lingkungan Pemkab Sergai dengan kegiatan keakraban dan outbond yang menggambarkan sikap kepemimpinan, disiplin, loyalitas dan tanggung jawab serta kebersamaan tim seperti snake dance, tali-tali, balance ball, labirin, tower ball, serta game hati ke hati. (Ramadhan)