Penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai dan Karnaval

  • Whatsapp

<b>Buananusantaraonline.com-Pantai Cermin</b>

Dalam mensosialisasikan dan mensukseskan Pilkada di Kabupaten Sergai ini dilakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama Pilkada Damai yang dilanjutkan dengan karnaval para Paslon Bupati dan Wabup Sergai, Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah MSi, kamis, (3 / 9) bertempat di Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin.

Pelaksanaan Pilkada serentak 23 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang sudah semakin dekat, salah satu tahapan Pilkada Deklarasi Pilkada Damai menjadi faktor yang sangat penting dalam proses pelaksanaan Pilkada khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Deklarasi Pilkada damai merupakan bentuk komitmen dan kesepakatan bersama antara pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) beserta tim sukses untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian dalam pelaksanaannya.

Berbeda dalam aspirasi terhadap paslon yang sesuai dengan pilihan kita boleh saja, asalkan dukungan itu tidak mencederai nilai-nilai demokrasi yang dibangun dalam masyarakat. Pilihan kita juga jangan pula sampai mengganggu kekondusifan Tanah Bertuah Negeri Beradat ini. Laksanakanlah Pilkada yang damai, jujur, bermartabat dan berkualitas dengan menggunakan hak pilih.

Karnaval yang bertujuan ingin memperkenalkan keempat paslon Bupati dan Wabup kepada masyarakat luas yang akan mereka pilih pada 9 Desember 2015 mendatang. Disamping itu juga sebagai wadah sosialisasi bagi seluruh masyarakat Sergai agar ikut berpartisipasi dalam Pilkada nanti. (Ramadhan)