BKAG Kota Tebingtinggi Lantik Panal Oeikumene 2015

  • Whatsapp

Buananusantaraonline.com-Tebingtinggi, Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Tebingtinggi secara resmi melantik Panitia Natal Oikumene tahun 2015 di Gereja GPdI Pemulihan Jalan Jendral Gatot Subroto Tebingtinggi, Senin malam (19/10).

Ketua BKAG Tebingtinggi Pdt Rittar Nababan Sth MM didampingi Sekum BKAG Pdt Gw Purba Sth meminta agar panitia natal dapat memberikan hati dan waktu lebih untuk peningkatan kualitas Perayaan Natal di tahun 2015 ini, bukan sekedar asal ada saja.
Sementara itu, Ketua Panal 2015 Ogamoto Hulu SH MH didampingi Sekum Osben Sihombing dan Bendahara Nelce Kaloety MM usai pelantikan dan langsung memimpin rapat perdana berharap agar seluruh panitia yang berasal dari denominasi gereja dapat memberikan waktu dan pikiran untuk kesuksesan natal.
Untuk Panitia Natal tahun ini, pembiayaan natal ditanggung dalam anggaran APBD Kota Tebingtinggi dan hal ini telah berjalan selama 2 tahun kegiatan. “Oleh sebab itu, panitia natal jangan takut apalagi bimbang tentang kesuksesan kegiatan natal ini, saya berharap agar seluruh seksi semakin padu dalam menjalankan program kerja, bukan mencari keuntungan”, ujar Ogamota Hulu yang juga anggota DPRD Kota Tebingtinggi.
Sebelum acara pelantikan panitia natal, seluruh utusan dari denominasi gereja mengikuti kebaktian yang dipimpin Pdt Josef Manalu dan Pdt K Manullang Sth sehingga acara pelantikan semakin hening dan khidmat. (WR)