Presiden Jokowi Makan Malam Dan Menyapa Warga Tebingtinggi

  • Whatsapp
SAPA WARGAPresiden RI Jokowi saat singgah di Kota Tebingtinggi untuk makan malam di RM Bayu Lagon, selain berdialog dengan Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan juga sempat menyapa dan membagi-bagikan buku kepada warga”. (Doc. BNO-wR)

Buananusantaraonline.com-Tebingtinggi, Presiden RI Jokowi sekembalinya dari kunjungan kerja dari Danau Toba Perapat melalui jalan darat, Selasa malam (1/3) sekitar pukul 21.00 Wib, menyempatkan singgah untuk makan malam di Rumah Makan Bayu Lagon Jalan Jend Gatot Subroto Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi.
Jakowi dan rombongan tiba di RM Bayu Lagon disambut Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan bersama unsur FKPD dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagei Darma Wijaya SE. Selain berdialog dengan Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Plt Gubsu HT Erry Nuradi, Jokowi juga sempat menyapa dan membagi-bagikan buku kepada warga, “Rajin-rajin belajar dan kerja kerja kerja, ujarnya.
Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan kepada sejumlah wartawan mengatakan, ditengah jadwalnya yang padat Bapak Presiden masih menyempatkan diri singgah di Kota Tebingtinggi, untuk makan malam, dan ini merupakan suatu kebanggaan buat masyarakat Tebingtinggi.Dan beliau juga sempat menyapa warga yang berada disepanjang pinggir jalan yang akan dilalui menyambutnya meskipun malam hari, dan membagi-bagikan buku kepada warga, tentunya hal ini cukup membanggakan kita”, kata Umar Zunaidi.
Untuk ini Pemerintah Kota dan masyarakat Tebingtinggi menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden RI Jokowi, ditengah waktu dan jadwalnya yang sangat padat masih menyempatkan diri singgah di Kota Tebingtinggi”, ujar Walikota Tebingtinggi. (WR)

Pos terkait