Walkot Tebing Tinggi Terima Audensi Panitia Paskah Oikumene

  • Whatsapp
AUDIENSIWalikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kakamenag HM Hasbi dan Kabag Humas PP Bambang Sudaryono menerima audensi Panitia Paskah Oikumene Kota Tebingtinggidi rumah Dinas Walikota Jalan Sutomo”. (Doc-BP/WR)
Buanapos-Tebingtinggi,  Walikota Tebingtinggi Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan, MM menyatakan pelaksanaan perayaan Paskah Oikumene merupakan sebuah momentum untuk memperbaiki diri sendiri, mengampuni kesalahan orang lain dan melaksanakan ajaran Tuhan dengan baik.
Hal itu disampaikannya didampingi Kakamenag HM Hasbi dan Kabag Humas PP Drs Bambang Sudaryono saat menerima audensi Panitia Paskah Oikumen Kota Tebingtinggi, Selasa (22/3) di rumah Dinas Walikota Jalan Sutomo.
Disampaikannya, Pemko memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini, dan berharap para pendeta melalui kotbahnya digereja masing-masing ikut memerangi peredaran narkoba, dan bersama-sama dengan tokoh agama Islam, Kristen, Budha senantiasa memantau masuknya ajaran sesat yang bisa merusak persatuan kesatuan masyarakat Tebingtinggi. 
Memenuhi undangan panitia, Walikota dan Kemenag mengaku akan berupaya datang menghadirinya jika tidak ada halangan, dan menyampaikan saran agar dalam acara tersebut mendahulukan misa agamanya baru dilanjutkan dengan acara umum.
Sementara Pahala Sitorus menyampaikan, Perayaan Paskah dilaksanakan pada 17 April 2016 digedung Mangapu Tua Jalan Dr Hamka Tebingtinggi dengan pengkotbah Ephorus HKI Pdt Manjalo Pahala Hutabarat. Sedangkan Panitia Paskah oikumene yang melakukan audensi dipimpin Pahala Sitorus (ketua), Ogamotahulu (sekretaris), Mersi Sibarani (Bendahara), MP BKAG S Situmorang, Pdt SManulang, Heriswan Manik dan Ridwan Napitupulu. (WR)

Pos terkait