“Lomba Burung Berkicau Piala Jaharun Centre”

  • Whatsapp

Deli Serdang,Buanapos-Pecinta burung berkicau berkumpul di lapangan parkir Jaharun Centre,Desa Jaharun A, Kecamatan Galang,Kabupaten Deli Serdang Minggu barusan (22/09/2019)Mereka akan berkompetisi memperebutkan Piala Jaharun Centre dalam ajang Lomba Burung Berkicau.

Bacaan Lainnya

Para pecinta dan komunitas burung berkicau sendiri sudah sering menggelar lomba.Tetapi yang memperebutkan piala Jaharun Centre,baru digelar kali ini.

Dengan pendekatan terhadap suatu komunitas,kata Adek Fajar Galang,maka pesan-pesan Kamtibmas Tertib, Kondusib, Beretika, Sportifitas,diharapkan akan tersampaikan.Itu juga dilakukan Adek terhadap komunitas-komunitas yang lain.
Ini pertama kali digelar,semoga setiap tahun selalu terselenggara,”kata Adek.

Lomba Burung Berkicau Piala Jaharun Centre ini rupanya menarik perhatian pecinta burung berkicau.Terbukti lebih kurang ada 500 peserta yang mendaftar.Ini menunjukkan antusias terhadap event ini.

Ada lima kelompok lomba yang bisa diikuti. Kelompok lomba ini menggunakan Burung yang akan dilombakan antara lain love bird, cucak ijo, murai batu,kacer,Gelatik Batu,Kenari,Colibri Ninja,Kapas Tembak dan lain sebagainya. (Agoes)

Pos terkait