Wabup DS Buka Trophy Kapaldam I/BB

  • Whatsapp

Deli Serdang, Buanapos-Sehubungan dengan gelaran ini dikaitkam dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 74,mari sama-sama kita ucapkan selamat kepada TNI dan semoga tetap jaya serta semakin kuat, kita dukung terus agar TNI semakin tangguh karena TNI dari rakyat untuk rakyat.

Demikian Wabup Deli Serdang HMA Yusuf Siregar ketika mengawali pidatonya pada pembukaan Supertrack Indonesia 2019 putaran II sekaligus kejurda Grasstrack dan motocross IMI Sumut 2019putaran VI, Sabtu Siang(05/10)di sirkuit Jaharun Centre.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Yusuf Siregar tak lupa mengucapkan terima kasih kepda panpel yang telah bersusah paya dalam menyelenggaraan yang memperebutkan trophy Kapaldam I/BB.Dan kepada crosser yang ikut ambil bagian bukan saja dari kabupaten Deli Serdang beliau mengucapkan selamat bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportipitas.

Terkhusus kepada crosser Deli Serdang dari sirkuit JC yang akan ikut serta pada PON 2020 mendatang, Yusuf Siregar minta gunakan event ini sebagai ajang pemanasan sebelum tampil pada PON 2020,dan kepada crosser di luar daerah Yusuf mengucapkan selamat datang di Deli Serdang.

Selepas menyampaikan kata pembukaan. Wabup yang di dampingi oleh istri berkenan melepas peserta yang di saksikan oleh manajemen JC,H.Jujuk Harboko,Kapaldam I/BB diwakil oleh KaGudmurah Mayor Cpl Novi Darmadi, Komite JC Amri Falona Lbs, Kepala Desa Jaharun A,Sanu Yusri.

Sebelumnya, Wabup Yusuf Siregar oleh panpel di perkenankan meninjau stand AHRS Rancing Product yang menjual pernak- pernik (Accesories, Apparet, past) milik Asep Suhendro Mantan crosser Depoj bekerja sama dengan JC.

Atas pertanyaan kepada Kopka Supriadi yang banyak berbelanja Accesories mengatakan,produknya cukup bagus dan harganya jauh lebih murah jika di bandingkan di luaran, makanya saya belanja disini untuk kebutuhan sendiri,

Ujar Supriadi yang kesehariannya dikenal sebagai Provost Gudmurah Jaharun. (Agoes)

Pos terkait