MATERIAL JEMBATAN TERTIMBUN LONGSOR PADA TMMD KE-106 KODIM 0204/DS, SIPISPIS

  • Whatsapp

  . 

Bacaan Lainnya

Buanapos, Sergai. 

Longsor yang terjadi pada dinding tebing dilokasi pembuatan jembatan, TMMD ke-106 Kodim 0204/DS, di Sipispis, sabtu (05/10/2019), menambah pekerjaan ekstra bagi para prajurit.

  Dinding tebing longsong akibat situasi tanah yang labil, sehingga tertimbunnya bahan material jembatan yang akan digunakan terutama besi untuk pengecoran pondasi jembatan.

  Namun demikian bukan menjadi kendala bagi personil Satgas TMMD, semangat  mereka sedikitpun tidak surut, saling bahu membahu menggali tanah yang longsor walaupun sudah bercampur air dan lumpur.Dengan penuh semangat keprajuritan, Satgas TMMD menggali serta mencari batangan-batangan besi untuk dikeluarkan dan dinaikkan. 

  Proses pencarian batangan besi/material besi tentunya menyita waktu para prajurit, sehingga menjadi kendala dalam pembuatan mal untuk pengecoran pondasi jembatan. 

  Dengan perlahan dan pasti Satgas TMMD Kodim 0204/DS, berhasil mengeluarkan semua material yang tertimbun  longsor sehingga pembuatan mal untuk cor pondasi jembatan dapat dilanjudkan pengerjaannya.(Baroes/K-17 Ktr).
  
  

Pos terkait