SATGAS TMMD KE-106 KODIM 0204/DS KERAHKAN ALAT BERAT UNTUK PERCEPATAN PEMBANGUNAN JALAN.

  • Whatsapp


Sergai, Buanapos

Kegiatan pembangunan fisik TMMD ke-106, diwilayah teritorial Kodim 0204/DS, selasa (08/10/2019) di desa Silau padang dan Pispis kampung, kecamatan Sipispis, kabupaten Serdang bedagai, Sumatera utara berlangsung lancar.

  Kegiatan pembangunan fisik yang dikerjakan yaitu jalan yang menghubungkan desa Silau padang dengan desa Sipispis kampung. 

Bacaan Lainnya

  Pasiter Kodim 0204/DS, Lettu.Kav.Sudirno berharap,” agar jalan penghubung antara kedua desa tersebut dapat cepat selesai, mengingat jalan tersebut sebagai jalan untuk keluar masuknya hasil pertanian dan bahan-bahan kebutuhan masyarakat,” paparnya.

  Pangerjaan pembuatan jalan didukung dengan alat berat, diharapkan jalan dapat segera selesai.
Alat berat dan operator standby di lokasi, kapan saja diperlukan.

  Tentunya dalam pengoprasiannya didampingi Satgas TMMD, guna menyiapkan kebutuhan bahan bakar minyak( BBM) untuk alat berat serta kendala lain yang tak terduga, ungkap Pasiter Kodim 0204/DS, Lettu. Kav. Sudirno.

  Anggota Satgas TMMD, semua terus berpacu dalam menyelesaikan pengerjaan pembuatan jalan penghubung kedua desa ini, mengingat jalan ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat kedua desa.(Baroes/K-17/Ktr). 

Pos terkait