Serda Beiri Giting Melaksanakan Komsos Dengan Warga Desa Sialtong

  • Whatsapp

 

Kotarih, Serdang Bedagai. BUANAPOS. Serda Beiri Ginting salah seorang anggota Dan-ramil 17 Kotarih yang betugas sebagai Bhabinsa Desa Sialtong, Minggu (03/11/2019) mengadakan Komunikasi Sosial(Komsos), dengan warga dusun 1 Desa Sialtong, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Serda Beiri mengajak warga masyarakat Desa Sialtong agar, menjaga kebersihan demi terjaganya kesehatan kita semua. ” Kita harus sadar dengan pepatah bersih pangkal sehat.Baik kebersihan diri kita sendiri maupun lingkingan sekeliling kita,” paparnya.

Lanjudnya, tidak ada kata terlambat untuk hal ini, dari pada akhirnya nya nanti kita dapat imbas buruknya, berupa penyakit yang menyerang kita.

Terlebih terhadap lingkungan, harus ekstra hati hati, apalagi akhir akhir ini musim penghujan.

Perlunya kita membersihkan parit atau selokan di lingkungan kita agar tidak terjadi banjir yang dapat mengakibatkan tumbuhnya bibit penyakit, ” jelasnya lagi.

Kegiatan Komsos Serda Beiri ini dihadiri masyarakat setempat dan dihadiri, Kepala Dusun 1 Ramlan.

Ramlan sebagai kepala dusun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Serda Beiri sebagai Bhabinsa di Sialtong.,” Kami dan warga segera berbenah diri demi desa kami terjaga dari segala jenis penyakit dan banjir,” ujar Kadus Ramlan, sambil mengucap terima kasih kepada Serda Beiri Ginting. ( Baroes).

Pos terkait