Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Sirkuit JC Gelar Tropy Kodim Dandim 0204/DS,Dan Grand Final JC Supertrack Indonesia 2019

  • Whatsapp

 

Deli Serdang,Buanapos-Dalam rangka Hari Juang TNI AD di Sirkuit Jaharun Centre menggelar tropy Kodim Dandim 0204/DS,Pada Tanggal 21-22 Desember 2019 Perhelatan Kejuaraan Nasional Grasstrack Regional 1 Sumatera A, Putaran 2 Sumut,Supertrack Indonesia Di Sirkuit Jaharun,Jalan Besar Petumbukan Desa Jaharun A Kecamatan Galang,Kabupaten Deli Serdang,Provinsi Sumut.

Bacaan Lainnya

Pengelola Jaharun Centre(Komite)Amri Falona Lubis Selaku Panpel Mengatakan Khusus Kepada Awak media ini Rabu barusan(03/12/2019) Di Jaharun Centre.

Kegiatan Ini Diikuti Oleh Crosser Tangguh Bertarap Nasional Dari Bali I Gusti Ngurah Diva Ismayana team Bali MX,Apa lagi Diva perna mewakili Indonesia mengikuti ajang fim Asia Motocross Champioship tahun 2017 di Philipina Bulan Juli Diva sendiri merupakan Crosser Nasional yang tergabung dalam team Bali MX Corsa.

Lanjut lagi,Pembalap motocross Farhan Hendro anak dari Asep Hendro,mengingat prestasi Farhan di berbagai kompetisi di tanah air juga sudah tak di ragukan lagi, Farhan sendiri bersama tim AHRS.

Amri Falona Lbs menambahkan ada pembalap jawa tengah Akbar Toufan,salah satu Crosser Nasional yang sudah mengantongi 7 gelar Nasional ini.Apa lagi Akbar Toufan pernah mengikuti balap di kejuaraan Nasional Grasstrack Regional 1,Sumatera A Sumut 2019 dan JC Supertrack Indonesia 2019 putaran pertama pada tanggal 6-7 Juli 2019.

Di tempat yang berbedah tokoh masyarakat Galang Norman Sinaro, Di Galang mengatakan,Event Kali Ini Penyelenggara Akan Lebih Memanjakan Pengunjung Dengan Menyediakan Berupa 1 Unit Sepda Motor Metic,Lucky Draw Berupa TV,Sepeda,Souvenir Lainnya dan mengakhiri ucapannya Ia, mengatakan Sirkuit JC ini sangat bagus mewah dengan pasilitas sirkuit yang cukup bagus.(Agoes)

Pos terkait