WAGUBSU APRESIASI SIRKUIT JC,TAHUN DEPAN KALAU BISA JADI INTERNASIONAL

  • Whatsapp

 

Deli Serdang,Buanapos-Pelaksanaan Grand Final Kejurda Grasstrack & Motor cross IMI Sumut 2019,Sabtu dan Minggu, 21-22 Desember 2019,Sekira jam 10.30 Wib,di Sircuit permanen Jaharun Centre(JC) Dusun I Desa Jaharun A Kecamatan.Galang Kabupaten. Deli Serdang,Sumut

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan Kejurda Grand Final Grasstrack Wakil Gubsu Drs.H.Musa Rajeksah(Ijek)dalam sambutannya menyampaikan berterimakasih kepada IMI Sumut dengan event kegiatan otomotip selama ini dilaksanakan di Sumut baik roda empat maupun roda dua dan kesempatan ini,kami ucapkan terimakasih kepada Dandim 0204/DS,Dalam memperingati Jari Juang TNI AD melaksanakan event olah raga otomotip motocross.

Ini hal yang luar biasa event seperti ini buat penonton dan buat kita semua semata untuk hiburan,buat peserta dan penghoby otomotip khususnya roda dua motocross inilah ajang untuk menunjukan prestasi jangan kita balapan di jalan raya yang bukan sirkuit tempat di mana harus balapan, disinilah kita memperlihatkan menunjukan prestasi kita.

Lanjut Wagubsu mengatakan kami sangat senang dengan sirkuit jaharun Centre ini dan wagubsu berharap sirkuit JC teruslah melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini dan harapan kami bukan hanya kejuaraan daerah kejuaraan Nasional bahkan kita mengharapkan kejuaraan Internasional di sirkuit JC ini.

Dan kami dari Pemprov Provinsi Sumatera Utara akan mendukung kegiatan ini,IMI di sarankan mengajukan kalender event kalau bisa kejuaraan dunia Super Motocross di sirkuit JC,kalau event Super Motocross bisa hadir di Sumatera Utara,bukan hanya kita nikmati tontonan itu,bukan hanya peserta yang mengikuti kejuaraan itu,tetapi juga ini akan mendapatkan dampak ekonomi buat Sumatera Utara dan terkhusus daerah tempat dilaksanakan acara ini.

Dan kami Apresiasi kepada pemilik Jaharun Sirkuit dan sudah membuat Sirkuit ini secara permanen dengan penonton keamanannya di pikirkan dan peserta juga dipikirkan keamanannya balapan yang terpenting keamanan penonton dan peserta.
Mengakhiri kata sambutannya Wagubsu mengharapkan janganlah kita terlibat Narkoba karena saat ini Narkoba luar biasa di tengah lingkungan kita,harapan kami dengan kegiatan ini kita bisa menggurangi bisa menghambat anak-anak terlibat Narkoba.Pungkas Wagubsu.

Di lanjutkan Kata sambutan dari
Dandim 0204 /DS,Letkol Kav. Syamsul Arifin SE,Mtr(Han)mengatakan ini merupakan event kedua kegiatan Grand Final Super Track 2019 Indonesia dan Alhamdulillah,dari kegiatan tahun lalu, dan sekarang makin rame.Muda-mudahan kedepannya event seperti ini akan terus berlanjut,seperti yang di sampaikan Wakil Gubsu Ijek,bukan hanya event Nasional bahkan Wagubsu membawa ketingkat Inter Nasional ke Jaharun Centre ini.Ucap Dandim 0204/DS,Syamsul Arifin.

Acara teruskan dilanjutkan Wagubsu membuka secara resmi dengan menggangkat bendera start Grand Final,tanda perlombaan di mulai.

Hasil lomba Grand Final kejurda MX,GTX IMI Sumut dan Grand Final JC Supertrack Deli Serdang 21-22 Desember 2019, juara umum kejurda Junior M.Zusri dari team PT.M Zul Asahan,Senior Rahnanda Putra dari team WHK 246 Norifumi Rancing team,MX 65 Naufal Azmi Brs dari Sergei, MX250 Robby Nst, Fajar dari team Dolpa Deltalube 259 Sport 855.Juara Umum JC Supertrack Indonesia 2019,Kelas 110 M.Khoiri dari team UD Nazmi, Kelas 125 Ahmad Fadillah dari team Bintang Ban Aek Loba.

Hadir dalam kegiatan tersebut wakil Gubsu Drs.H.Musa Rajeksah M.Hum(Ijek),Dandim 0204/DS Letkol Kav.Syamsul Arifin SE.Mtr(Han),Wakil DPRD Kabupaten Deli Serdang T.Ahmad Tala’a,Mewakili Bupati Deli Serdang Asisten 1 Faisal Arif Nst S.STP,KaGudmurah Mayor Cpl Novi Darmadi,Manajer JC H.Jujuk Harboko,Camat Galang Marzuki Hasibuan S.Sos Map,Danramil 18 Galang Kapten Inf.Noor Rosid,Kapolsek Galang Teddy Napituplu,Pembina JC Irjen Pol(Purn)Sudrajat,Ketua Komite JC Amri Falona Lbs,Kepala Desa Jaharun A Sanu Yushri,Para Undangan dan Penonton.(Agoes)

Pos terkait