Capping Day SMK Kesehatan Ganda Husada Tebing Tinggi Tahun 2019/2020

  • Whatsapp

Tebing Tinggi, buanapos.com- Pelaksanaan Capping Day SMK Kesehatan Ganda Husada Tebing Tinggi angkatan ke VI perawat pemula 90 orang dan farmasi 64 orang siswa siswi tahun 2019/2020.

Acara capping day di gelar di gedung mangampu tua kota tebing tinggi di hadiri wali kota tebing tinggi H. Umar Zuneidi di wakili seketaris daerah kota itu Muhammad Dimyati S.sos dalam kata sambutan mengatakan 1/2.

Bacaan Lainnya

Kegiatan capping day ataupun pemasangan Kef bagi siswa keperawatan dan pemasangan jaket Almamatur bagi siswa farmasi, walaupun kegiatan ini sebuah kegiatan Seremonial di laksanakan kepada siswa, siswi di bidang kesehatan akan tetapi nilai yang terkandung di dalamnya sangatlah mendalam dan mulia. Ujarnya.

Lebih lanjut Muhammad Dimyati S.sos mengatakan, saya tadi mendengar janji janji keperawatan walaupun itu masih asisten keperawatan, di depan tertulis perawat pemula ternyata di bahu para siswa kita ini nantinya akan menanggung beban kemanusiaan yang luar biasa.

Tidak ada satu katapun di dalam janji di ucapkan tadi yang tidak bernuansakan nilai nilai kemanusiaan dan saya bangga itu, memang inilah yang kita harafkan dan kami sangat berharaf putihnya pakaian yang di pakai seputih itu pulalah hati peserta didik ini nanti untuk melaksanakan tugas tugas kemanusiaan di bidang keperawatan. Tandasnya. (WR)

Pos terkait