MTSN Sergai Gelar Madrasah Mencari Bakat

  • Whatsapp

Dolok Masihul,buanapos.com-
Kegiatan MMB (Madrasah Mencari Bakat) tahun 2020 tepatnya di bulan pebruari tanggal 1.MTSN Serdang bedagai melaksanakan kegiatan rutin satu bulan sekali yaitu MMB.

Yang tujuannya untuk
mempersiapkan bakat-bakat siswa setiap bulannya dari berbagai tema yang di tampilkan oleh 15 kelas.Vll .Vlll. IX. Kegiatan MMB di mulai pukul 09.00.Wib.dan di umumkan hasilnya pada tanggal 3/2020. Bertempat di halaman MTSN sergai.Penuturan kepala MTSN Sergai Al.Ustad Sugianto S.Ag,MM.

Bacaan Lainnya

Tujuan dilaksanakannya kegiatan MMB, adalah mengepaluasi kemampuan para siswa dalam menampilkan bakatnya dari segala tema yang di tentukan dan telah di sepakati. Namun ciri khas madrasah adalah BTQ (Baca tulis Al’Quran)dan kegiatan escul lainnya.

Untuk itu di harapkan kepada ustad dan ustazah untuk mempersiapkanĀ  siswanya agar tampilannya bagus dan berprestasi Dan dapat di tampilkan di luar madrasah Terangnya, dari hasil lomba yg di ikuti 15 kelas yg mendapat juara 1.kelas 9.c. dengan tema menampilkan drama mucikal juara 2.kelas 9A.

Dengan tema menampilkan drama mucikal, juara 3 kelas 7 D. Dengan tema menampilkan Tari daerah. Keterangan Pkm kesiswaan Khoiriah Penjaitan Spd.Kegiatan MMB di berikan hadiah berupa uang pembinaan bagi yang meraih juara 1/3 saja dan dihimbaunya bagi siswa yang belum beruntung diharapkan untuk lebih giat lagi berlatih untuk kegistan MMB bulan depan.Dan kegiatan MMB ini kali yang ke empat dilaksanakan tetangnya.(Agoes)

Pos terkait