Wujud Nyata Kepedulian Dandim 0201/BS Rehab Rumah Ibu Jeki br Sitepu

  • Whatsapp

MEDAN| BUANAPOS
Sebagai wujud kepedulian Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos, kepada warga kurang mampu dan sebagai bentuk nyata bakti TNI untuk rakyat,Kodim 0201/BS melalui Koramil 14/PB sebagai prajurit Apkowil yang selalu berada ditengah masyarakat di wilayah binaannya dan membantu kesulitan masyarakat,merehab rumah gubuk warga kurang mampu di Dusun I Desa Namori, Kec Pancurbatu, Kab Deliserdang, Sumut, Kamis (20/02/2020).

Renovasi karya bhakti membongkar rumah Ibu Jeki br Sitepu yanh sudah renta umur 80 tahun yang akan di bangun kembali untuk menjadi rumah layak huni ini dilaksanakan Koramil 14/PB.

Bacaan Lainnya

Danramil 14/PB Kapt Arh Kusten Sidabutar berupaya mengajak instansi permerintah, Bank BRI siap menyiapkan bahan untuk bersama- sama membangun rumah tersebut agar menjadi rumah yang layak untuk dihuni.

“Semoga niat tulus membantu rakyat yang tidak mampu dapat berjalan dengan lancar, dan dukungan perangkat dan masyarakat Desa Namori untuk bersama sama menyelesaikannya rehab tersebut, “ungkap Danramil. (14)

Pos terkait