MtsN Sergai Gelar Escul Tari Persembahan Di Kamis Aksi

  • Whatsapp


Dolok Masihul,buanapos.com

Mtsn Sergai setiap apel pagi di hari epektip melaksanakan proses belajar mengajar, para apel pagi menyisihkan waktu untuk menampilkan bakat bakat siswa.

Yang mengikuti kegiatan escul setiap hari setelah selesai proses belajar mengajar seperti escul tari, Volly, pramuka, kali grafi, tilawah, Nasid, drunbend,putsal,dengan ketentuan siswa wajib mengikuti  salah satu kegiatan escul tersebut, penuturan PKM kesiswaan Ustajah Khoiriah Penjaitan S.Pd.

Bacaan Lainnya

Di berikan kebebasan kepada siswa untuk memilih salah satu kegiatan escul yang tersedia,program Madrasah yang telah di sepakati antara pihak orang tua wali siswa dengan pihak madrasah agar anaknya di ijinkan setelah pulang sekolah mengikuti kegiatan escul yang telah di sepakati pihak Mtsn Sergai.

Seperti pada Hari Kamis tanggal( 27 Pebruari 2020) setelah apel pagi menampilkan kegiatan escul tari daerah dengan pakaian daerah yang talah di sediakan pihak Madrasah bertempat di halaman MtsN Dolok Masihul.Kabupaten Serdang Bedagai.Provinsi Sumatera Utara di saksikan seluruh siswa dan Ustad dan Ustajah serta kepala MtsN Al Ustadz Sugianto S. Ag,MM.

Mengatakan MtsN sergai harus mempunyai sesuatu yang bede dengan madrasah ataupun sekolah lainya baik itu di bidang pelajaran maupun di bidang escul dan dapat tampil meraih juara di setiap event yang di laksanakan baik di tingkat antar sekolah Kecamatan maupun Kabupaten sampai ke tingkat Nasional.

Saya merasa bangga terhadap siswa yang telah berlatih dengan baik menghasilkan banyak prestasi yang mengukir dan mengangkat nama baik MtsN Sergai terus ukir prestasimu ungkap kepala MtsN.(Agoes )

Pos terkait