Antara Satgas TMMD Kodim 0207/SML dengan Warga Tumbuh Jiwa Korsa

  • Whatsapp

Simalungun/Buanapos
Di helatan TMMD,terutama reguler, akan menjadi ajang berkumpulnya sejumlah anggota TNI dan Warga. Di ajang itulah, secara otomatis akan meningkat rasa jiwa korsa di antara anggota TNI dan Warga sekitar lokasi TMMD.

Seperti halnya di TMMD ke-107 Kodim 0207/Simalungun, dimana Puluhan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 ini menjalin rasa kebersamaan dengan warga sekitar TMMD. Tidak peduli dari mana mereka berasal,  pangkatnya apa, mereka bersama-sama bekerja dan saling bahu membahu, bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan yang diprogramkan di TMMD dengan sasaran 2 lokasi yang berbeda yaitu di Nagori Puli buah Dan Nagori Parjalangan ini Kabupaten Simalungun.

Bacaan Lainnya

”Semua menjadi indah, rasa kebersamaan yang begitu tinggi sehingga secara otomatis akan meningkatkan jiwa korsa Antara rakyat dan TNI. Disaat istirahat kerja¬† misalnya, para anggota Satgas makan bersama dengan Warga setelah seharian bekerja di sejumlah sasaran fisik,” Ungkap Serda Evo Panjaitan , salah satu anggota satgas TMMD Kodim 0207/SML ini. (rel)

Pos terkait