Seorang Warga Desa Pagar Manik Kecamatan Silinda Hanyut Tenggelam

  • Whatsapp

 

Serdang Bedagai,buanapos.com-
Senin tanggal 16 Maret 2020, Sekira jam 15.00.Wib.seorang warga Desa Pagar Manik Dusun II Kecamatan.Silinda.Kabupaten Serdang Bedagai.Provinsi Sumatera Utara,yang bernama N.br Sinaga,umur (64 thn)agama kristen.pekerjaan petani, hanyut tenggelam di Sungai.

Berada di ladang bersama dengan kakak kandung yang bernama: R.br Sinaga.Karna keadaan cuaca yang begitu panas,N.br Sinaga permisi ingin ke sungai karna haus.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya R.br Sinaga berkata kepada N.br Sinaga agar berhati hati di sungai.Setelah setengah jam kemudian , R.br Sinaga berangkat ke sungai untuk melihat adiknya N.br Sinaga,ternyata yang di temukan hanya sandal(selop)yang berwarna merah.

Dengan keadaan bingung dan juga gugup R.br Sinaga berteriak minta tolong kepada warga yang ada di sekitarnya.Dengan adanya teriakan tersebut,warga pun datang untuk menghampiri R.br Sinaga, sambil bertanya.

Setelah mendengar penjelasan dari R.br Sinaga,warga pun langsung mengadakan pencarian kedalam sungai dengan cara menyelam. Ternyata tidak membuahkan hasil. Berhubung karna waktu tidak lagi mengizinkan, maka pencarian untuk sementara di hentikan.

Hadir pada saat pencarian Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto SSTP,Babinsa Koramil 19/ BP Serka M.Yusuf dan Serda Iwan STanjung,Kapolsek Bangun Purba  Akp Sudaryanto beserta Personil,
Kadus Dusun VIII,FKDM Kecamatan.Bangun Purba,Serta warga Masyarat Desa Pagar Manik Kecamatan.Silinda Kabupaten.Sergei dan Masyarakat Desa Pagar Gunung Kecamatan.Bangun Purba.Kabupaten.Deli Serdang.(P.Taruna/Agoes)

Pos terkait