Korban Tenggelam di Sungai Pagar Gunung Ditemukan Oleh Warga

  • Whatsapp

Serdang Bedagai,buanapos.com- selasa tanggal 17 maret 2020 sekira jam 11.50 Wib,masyarakat beramai ramai masuk ke dalam sungai di tempat korban tenggelam,yang bernama Romainim br Sinaga.Yang tenggelam pada hari Senin 16 maret 2020.sekira jam.15.00 Wib.

Setelah di lakukan pencarian di dalam sungai selama lebih kurang 2 jam,dengan cara menyelam dan berenang di sekitar tenggelamnya Romainim br sinaga.Namun tidak  ada membuahkan hasil.Maka masyarakat yang ada di dalam sungai pun hendak beristirahat naik ke darat.

Bacaan Lainnya

Setelah masyarakat sampai berada di atas batu pinggiran sungai, tiba tiba mayat Romainim br Sinaga timbul dari dalam air ke permukaan  air.

Dengan timbulnya mayat tersebut, maka warga pun kembali masuk kedalam sungai untuk mengangkat mayat Romainim br Sinaga.

Setelah sampai di dalam air,kedua warga tersebut memegang tangan korban tenggelam untuk dibawa ke pinggir sungai.

Setelah sampai di pinggir sungai, mayat tersebut di angkat warga dan di bantu Personil Polsek Bangun Purba ke tempat yang rata.

Selanjutnya mayat di bawa ke tempat kediamannya di Dusun II.Desa Pagar Manik Kecamatan.Silinda Kabupaten Sergei dengan menggunakan kantungan mayat BASARNAS dari Propinsi.

Setelah tiba di tempat kediaman korban tenggelam,mayat langsung Visum oleh Dr.Deva Agustina Br Napitupulu.kemudian mayat di serahkan kepada pihak keluarga untuk makamkan.

Pencarian di hari ke dua di hadiri oleh Kades Mabar Hendra Damanik
    beserta Perangkat,Waka polsek BangunPurba Iptu Amrin Phily,Kanit Intelkam Polsek B.Purba Ipda Syafrizal Amri,Kanit Res Polsek Bangun Purba Iptu Ishak beserta Personil,Kanit Propos Polsek B.Purba.Idpa E.Hutabarat,Koramil 19/BP Pelda Damansyah,Pemerintahan Desa Pagar Manik,FKDM Kec.Bangun Purba,masyarakat Desa Pagar Manik ,Kec.Silinda dan Masyarakat Desa Mabar Kec.Bangun Purba.(P.Taruna/Agoes)

Pos terkait