Drainase Di Nagori Durian Banggal dikebut Pengerjaannya

  • Whatsapp

Simalungun/Buanapos– Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD ) Reg ke 107 Kodim 0207/ Simalungun menyadari bahwa salah satu sasaran terberat dalam penugasan kali ini adalah pembangunan drainase.

Drainase sepanjang 3205 M² meter dan kedalaman yang bervariasi hingga mencapai T. 0,65 meter, pembuatan drainase itu juga didukung dengan cuaca yang bagus dan bersahabat.

Bacaan Lainnya

Pasalnya Kondisi cuaca yang cerah juga bisa membuat personel Satgas bisa menyelesaikan sasaran sesuai targetnya mesti rampung dalam 30 hari.

Segala upaya dan potensi yang ada dikerahkan untuk menyelesaikan sasaran yang berada di Nagori Durian Banggal.

Pasalnya salah satu personil Satgas TMMD Kodim 0207/SML Kopda JhonRianson Purba menegaskan Sasaran Drainase Satgas TMMD ke 107 Simalungun mengatakan, kendala utama dalam pekerjaan drainase adalah cuaca dan medan yang sangat terjal dan ekstrim.

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat dalam membantu dan menerima kehadiran Satgas TMMD Kodim 0207/SML di desanya. Masyarakat disini sangat terbuka dan begitu gembira menyambut kehadiran kita, jadi hal ini bisa menjadi kunci suksesnya TMMD. Sinergitas untuk bergotong royong memang murni lahir dari hati masyarakat” ungkap Kopda Purba”. (Red)

Pos terkait