Muspika Kecamatan Bintang Bayu Adakan Kegiatan Penyemprotan desinfektant

  • Whatsapp

Serdang Bedagai. BUANAPOS – Muspika Kecamatan Bintang Bayu terdiri dari Camat Bintang Bayu Sri Hernawati S. Sos, Aiptu H Pardede mewakili Kapolsek Kotarih AKP Budiarto SH, Peltu Turnip mewakili Dan-ramil 17 Kotarih Kapten Inf Salmon Sembiring, Kepala Desa Huta Durian, mengadakan peyemprotan Desinfectant
di Desa Huta Durian kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (31/03/2020) pagi.

Penyemprotan Desinfectat ini disemprotkan ke rumah warga, pekarangan, tempat ibadah, jalan umum dan tempat – tempat yang dirasakan perlu disemprot.

Bacaan Lainnya

Kapospol Kecamatan Bintang Bayu, Aiptu H. Pardede,juga merupakan Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Kotarih, ” dengan kegiatan penyemprotan ini dijatapkan dapat memutus mata rantai dari Covid-19 /virus Corona di Kecamatan Bintang Bayu khususnya Desa Huta Durian ini,” paparnya.

Tentunya kita juga harus mematuhi anjuran pemerintah seperti selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, jauhi kerumunan orang, jangan keluar rumah jika tidak penting,” hal inilah yang harus kita lakukan sebagai warga nehara yang baik,” harap Aiptu H Pardede.

Ditambahkan,
Camat Bintang Bayu Sri Hernawati S. Sos, semoga dengan penyemprotan ini yang juga dilakukan disetiap Desa dikecamatan Bintang Bayu dapat membuat warga lebih aman dan jangan panik,” jelas Sri Hernawati.

Kades Huta Durian M. Surya Sipayung mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan semua unsur dinas jawatan yang turut dalam kegiatan ini,” semoga dengan kebersamaa ini, kita bisa atasi Covid-19, ” pungkas M. Surya Sipayung.

Turut hadir pada acara ini,
jajaran staf pemerintahan Kecamatan Bintang Bayu,
jajaran Babinsa Koramil 17 Kotarih, tenaga kesehatan Puskesmas Bintang Bayu, perangkat Desa Huta Durian. ( Bha binkam/Pol-Ktr/Baroes).

Pos terkait