Penyuluhan Bela Negara Kepada Warga di Berikan Satgas TMMD Kodim 0207/SmL Sebagai Sasaran Non Fisik

  • Whatsapp

Simalungun, Buanapos

Satgas TMMD 107 dari Kodim 0207/Simalungun memberikan penyuluhan pertanian di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, jumat (3/4/ 2020). Kegiatan dihadiri Warga dan anggotanya satgas TMMD di Nagori Puli Parjalangan Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun.

Bacaan Lainnya

Adapun Materi Penyuluhan yang diberikan Satgas Antara Lain (Materi Bela Negara,Materi Pencegahan CoviD 19 dan Cara Pola Hidup Sehat).

Penyuluhan berlangsung tepatnya di Kantor Pangulu Nagori Parjalangan, Dalam kegiatan ini diisi oleh Babinsa Parjalangan dan Lurah Nagori Parjalangan.

Kegiatan TMMD nonfisik itu berlangsung dengan hikmat dan antusias warga yang melihat , di bawah sinar matahari. Para peserta pun mengatur jarak satu sama lain selama pembinaan diberikan.

“Warga Ucap syukur dengan adanya pembinaan dan pemberian Matrer dari pihak TNI kami selaku warga mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi kami,” ujar Gerri Silaban, salah satu Warga Nagori Parjalangan Ini.

Para peserta pun antusias mengikuti Materi yang diberikan Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun, Kegiatan berjalan lancar dan tertib dari awal sampai akhir. (Red)

Pos terkait