Satgas TMMD Kodim 0207/SML Duet dengan Polsek Raya Kahean Sosialisasikan Covid -19

  • Whatsapp

Simalungun,Buanapos

Satgas TMMD ke-107 Kodim 0207/Simalungun bekerjasama dengan Polsek Raya Kahean Kabupaten Simalungun mengadakan sosialiasi pencegahan virus Corona 19, di Nagori Puli Buah, Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun. Jumat (3/04/2020)

Bacaan Lainnya

Dalam sosialisasi kerjasama Satgas TMMD dengan Polsek Raya Kahean dalam hal ini Kapolsek Raya Kahean Akp Ahmad Yani menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panic dalam menghadapi ancaman wabah virus corona.

Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.A.P.M.P.M. selaku Dansatgas melalui Koordinator Lapangan Kapten Inf Rudianto mengatakan, untuk mengantisipasi penularan virus tersebut, bisa dimulai dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Kami berharap setelah acara ini, para peserta sosialisasi yang hadir bisa menginformasikan kepada masyarakat yang tidak hadir cara mencegah ancaman virus corona dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ungkap Dandim, melalui Koordinator Lapangan

Sementara itu, Ketua Tim Sosialisasi mengatakan bahwa, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meresmikan nama baru untuk virus corona, dari nCoV-2019 menjadi Covid-19.

“Sejauh ini di di Nagori Puli Buah khusus nya Kecamatan Raya Kahean belum ada yang terkonfirmasi positif Covid-19” ujarnya.

Ia mengimbau masyarakat agar tidak cemas akan penyebaran virus corona 19 khususnya di kabupaten di simalungun. (Red)

Pos terkait