FKPPI RAYON 19 BANGUN PURBA ADAKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI DESA UJUNG RAMBE

  • Whatsapp

Bangun Purba.buanapos.com
FKPPI Rayon 19 Bangun Purba Desa Ujung Rambe bersama anggota telah melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan pada hari Minggu di mulai dari sekira pukul 10.00. Wib.

Ketua FKPPI Rayon 19/BP Desa Ujung Rambe Dani mengimbau masyarakat agar bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid19.Dengan mematuhi peraturan dari kesehatan WHO agar terhindar dari Virus Corona(Covid 19).

Bacaan Lainnya

Hal itu di sampaikan Dani kepada awak media Minggu tanggal 05 April tahun 2020 di lokasi penyemprotan cairan Desinfektan di Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba.Kabupaten Deli Serdang.Provinsi Sumut.

Dalam penyemprotan tersebut hadiri juga Babinsa Ujung Rambe dari Koramil 19/BP Serda Yusrizal, Kepala Dusun, Masyarakat,
Ketua FKPPI Dani beserta anggota.

Menurut Dani kegiatan penyemprotan Desinfektan di kawasan pemukiman warga masyarakat itu merupakan aksi sosial yang tidak membebani masyarakat.Kegiatan yang didukung Babinsa dari Koramil 19/ BP Serda Yusrizal,penyemprotan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19)
Semoga di Desa kami ini terhindar dari Virus tersebut.Ucap Dani (PT.Agoes)

Pos terkait