Posko Gugus Tugas Covid-19 Desa Pulau Gambar, Bagikan Takjil Untuk Buka Puasa

  • Whatsapp

Serdang Bedagai. BUANAPOS. Net – Posko gugus tugas Covid-19 Desa Pulau Gambar, bagikan takjil untuk buka puasa kepada warga pengguna jalan, Minggu (03/05) sore, tepatnya di Dusun II Desa Pulau Gambar (pangkal jembatan Sei Ular), Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pemberian takjil ini diberikan, bersamaan dengan pengecekan suhu badan dan penyemprotan disinfectant, dan bagi masker terhadap kendaraan warga yang melintas dan masuk ke Desa Pulau Gambar.

Bacaan Lainnya

Bagi takjil ini merupakan kegiatan karang taruna dalam rangkaian  peningkatan solidaritas kepada warga masyarakat, khususnya masyarakat Desa Pulau Gambar, agar tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara generasi muda dengan orang yang lebih dituakan.

Ketua karang taruna Desa Pulau Gambar, Taruna Yuda dalam kesempatan ini mengatakan, ” sebagai generasi muda, kami selalu berusaha memberikan  contoh yang baik kepeda adik-adik kami, tentunya dengan dukungan orang-orang tua kami, misalnya seperti Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ibu, ini yang selalu memberi masukan kepada kami, ” papar Yuda.

Terpisah, kepala Desa Pulau Gambar, Mimbar saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menerangkan,” saya memberikan apresiasi kepada karang taruna yang begitu gigih sebagai relawan Posko Gugus Tugas Covid-19 Desa Pulau Gambar, dalam memberikan bantuannya baik dalam pengecekan suhu badan dan penyemprotan disinfectant kepada pengguna jalan dan pada sore ini dilanjudkan membagi- bagikan takjil. Saya ucapkan terimakasih kepada ketua karang taruna Pulau Gambar, Taruna Yuda, beserta anggotanya yang telah mengadakan kegiatan tepat pada bulan ramadhan ini, ” pungkas Mimbar.

Tokoh masyarakat, Rusli memandang ini suatu kegiatan yang positip,” dalam mengajak generasi muda agar selalu kreatip, tidak mudah terpengaruh terhadap pengalahgunaan narkoba,”  tegasnya. (Baroes).

Pos terkait