Desa Tanjung Purba Telah Membagikan Sembako Dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang

  • Whatsapp

Bangun Purba.buanapos.com-
Pemerintahan Desa Tanjung Purba Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada hari Rabu 13 Mei 2020 telah melaksanakan pembagian sembako dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di Kantor Desa Tanjung Purba.

Lesman Saragih sebagai Kadus 3 menyampaikan kepada awak media di lokasi pembagian sembako mengatakan bahwasanya warga Desa Tanjung Purba ini yang berhak menerima bantuan sembako sebanyak dua puluh tiga orang. 

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan hasil musyawarah Kades beserta perangkat Desa, Ketua BPD, LPM, tokoh agama, masyarakat, maka paket tersebut dibagi 92 (sembilan puluh dua) orang.
 
Yus (41 thn) salah seorang warga Desa Tanjung Purba menuturkan kepada media pembagian sembako ini tidak adil, ujarnya. Masak yang dapat sembako orang nya itu-itu saja. 

Gantian kenapa, yang sudah dapat semalam,ini jangan dapat lagi lah. Buatlah kebijaksanaan, masak yang dapat banyak dari saudara Kades dan perangkat Desa.Seperti Ponimin K(umur 50 thn) tinggal di dusun tiga ini belum pernah mendapat bantuan sembako dari mana-mana, pungkas nya dengan nada kesal. 

Kepala Desa Tanjung Purba Hendrik Purba tidak dapat di temui, dengan alasan pening.(PT/Agoes)

Pos terkait