Kebun Sei-Putih Melaksanakan Kegiatan Berbagi Sembako

  • Whatsapp

Galang.buanapos.com-Selasa 12 Mei 2020, Kebun Sei Putih Kecamatan. Galang Kabupaten Deli Serdang, kembali melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat sekitar Kebun. Penyerahan sembako difokuskan kepada Masjid sekitar kebun. 

Dalam keterangannya Dede Naswin Manulang, manajer Kebun Sei Putih menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap memasuki bulan Ramadhan. “Kegiatan berbagi sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian Kebun kepada masyarakat, khususnya untuk para jamaah masjid yang hendak berbuka puasa di Masjid atau Mushola sekitar kebun“ tegas Manajer Kebun Sei Putih.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Asisten Personalia Kebun (APK) Supriyadi Sebayang juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap memasuki bulan Ramadhan. APK berharap melalui bantuan sembako ini  dapat membantu Masjid atau Mushola dalam penyediaan menu untuk berbuka puasa bagi jamaah yang hedak berbuka di Masjid atau Mushola sekitar Kebun. “Paket ini juga kami serahkan kepada Panti Jompo yang berlokasi di Kebun Sei Putih”, tegas APK.

Berdasarkan pantauan kami setidaknya telah dibagikan sebanyak  20 paket sembako, yang diserahkan ke Masjid dan Mushola yang berada di sekitar Kebun. Paket sambako diantar secara langsung kepada Pengurus Masjid dan Mushola di sekitar Kebun oleh Manajemen Kebun Sei Putih.(Agoes)

Pos terkait