KUNJUNGAN KORPRI DELI SERDANG KE KECAMATAN BANGUN PURBA SEKALIGUS PEMBAGIAN SEMBAKO DAMPAK COVID-19

  • Whatsapp

BANGUN PURBA.buanapos.com
Korpri Deli Serdang berkunjung ke Kecamatan Bangun Purba pada Hari Kamis 14 April 2020 dan sekaligus memberi  sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.Tepat pukul 13.00 Wib rombongan yang terdiri dari Kaban Kesbangpol Deli Serdang Tobat Panjaitan, Staf ahli Jantarlim Purba beserta personil Korpri tiba di Kantor Camat Bangun Purba.

Kunjungan Korpri Kabupaten Deli Serdang di sambut oleh Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto SSTP di dampingi Sekcam Jasarudin Ginting dan Staf Kecamatan, Danramil 19/BP Kodim 0204 DS Kapten Kav.Isak Iskandar. 

Bacaan Lainnya

Perwakilan Korpri yang di wakili Jantarlim Purba memberikan sembako ke pada Camat Bangun Purba sebanyak 60 (enam puluh) paket dan perpaketnya terdiri dari beras 10 Kg,Minyak goreng satu liter, Gula pasir 1 Kg,Telur satu papan dan masker satu buah. 

Setelah itu rombongan Korpri  didampingi Camat, beserta Staf dan Danramil 19/BP dan Babinsa menuju ke Desa Bangun Purba,Desa Damak Maliho dan Desa Sialang untuk memberikan sembako langsung kepada warga yang terdampak Covid-19.( PT/Agoes)

Pos terkait