Warga Desa Marubun Ujung Jawi Terima BLT Rp 600 Ribu DD

  • Whatsapp

 

Bangun Purba.buanapos.com– 
Warga Desa Marubun Ujung Jawi Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada hari Kamis 14 Mei 2020 telah menerima BLT dari DD sebesar Rp 600.000( enam ratus ribu rupiah).

Bacaan Lainnya

BLT Bantuan Langsung Tunai diberikan oleh Kades Marubun Ujung Jawi Suri Erni yang di dampingi oleh Staf PMD  Kecamatan Bangun Purba Robet, Babinsa Koramil 19 /BP, Sertu J. Sialoho, Babinkamtibmas dari Polsek Bangun Purba Aipda Nico Barimbing.
Ketua BPD Mhd Rispais dan Ketua LPM Poniman. 

Dari hasil musyawarah Desa yang dilaksanakan tersebut di capai kesepakatan bahwa penerima BLT DD Tahun Anggaran 2020 yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19 sebanyak 11 KK/Orang.Masing-masing Sukirman,Suartik,Deni Kurniawan,Rahmadan,Midi,Suriadi,Suryadi,Rahyu,Dedi,Wartini,Dian Purnomo.

Kata kepala Desa Marubun Ujung Jawi Suri Erni bahwa daftar calon penerima BLT DD sebelumnya diproleh dari hasil pendata para BPD yang di bantu kepala Dusun dan LPM.Oleh karena itu Ia memberikan apresiasi kepada para petugas yang telah melaksanakan pendataan.Ucap Kades Erni.

Lanjut kepala Desa Ujung Jawi pembagian BLT DD di desa Ujung Jawi aman dan kondusif.
( PT/Agoes)

Pos terkait