KAPOLRES BATU BARA AKBP IKHWAN LUBIS SH MH MENDUKUNG PENUH BAGI MASYARAKAT YANG MELAKUKAN CIPTA SWASEMBADA PANGAN.SETUASI PANDEMI COVID19

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos-
Menurut Kapolres Batu Bara Saat di temui Buana Pos.Net Senin 1/6.2020 mengatakan Kab.Batu.Bara sebagian besar adalah perkebunan .Pertanian dan Kelautan .Sementara maklumat Kapolri untuk Kepolisian Republik Indonesia Agar
Mengajak Masyarakat untuk melakukan peningkatan di Swasembada Pangan dimasa pendemi Covid19 ini tutur ya.

Masih Menurut Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH Polri harus bisa menjadi duta Masyarakat dalam mengajak dan meningkat kan Kreatifitas Masyarakat dalam mengajak kan apa yang menjadi kebutuhan
Pokok pangan sehari hari .juga agar bisa menjadi tambahan pendapatan Ekonomi Masyaryakat dalam kebutuhan hidup sehari hari tegas nya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Bhabinkantibmas menjelas kan .untuk meningkat kan dan menambah pendapatan Ekonomi Masyarkat .Kamu Polres Batu Bara yang diwakili Bhabin .kamtibmas.Mengajak Masyarakat.

Cipta Swasembada pangan .seperti meningkat kan usaha cocok tanam di Rumah .yang semua bisa di lakukan dengan menanam beberapa jenis sayuran. dan Bagi pada Nelayan maupun para petani masih banyak lagi Kreatifitas yang bisa dilakukan dengan inofasi terbaru.

Kamu Polres Batu Bara melalui Bhabin kamtibmas akan mendukung penuh untuk memberikan apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat salah satu nya memberikan bibit. Dan pupuk serta alat yang dibutuhkan kan masyarakat dalam meningkat kan CIPTA Swasembada Pangan .ikuti arahan dari bhabin kamtibmas dengan melakukan kelompok di CIPTA swasembada pangan jelas Kapolres.

Sementara Kasat Bimmas AKP.M.Syafii SH mengatakan .kita akan teruskan mengajak Masyarakat agar bisa meningkat kan .perekonomian mereka dengan manfaat kan lahan yang luas bIsa pergunakan pekarangan ,halaman depan Rumah menjadi pendapatan Ekonomi di masa covid19 tegas nya. (Khairil)

Pos terkait