Kades Ujung Rambe Dampingi Penerima BST Warganya

  • Whatsapp

Bangun Purba. Buanapos
Warga Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada hari Selasa 09 Juni 2020 telah menerima BST dari Kemensos sebanyak 140 KK,yang terdiri dari 5 ( lima)dusun. 

Penyaluran/ penerimaan BST berlangsung di Kantor Pos Kecamatan Bangun Purba. Sebelum penyerahan BST di lakukan oleh pihak Kantor Pos, Yosefo  Zabua memberikan arahan kepada penerima BST agar mencuci tangan terlebih dahulu, memakai masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Bacaan Lainnya

Pantauan Buanapos Net, Kades Ujung Rambe Dian Ika beserta perangkat desanya juga turut hadir untuk menyaksikan pembagian BST dari Kemensos. Sewaktu Buanapos Net menemui Kades Ujung Rambe Dian Ika di Kantor Pos tempat penyaluran BST, mengatakan Kades wajib membantu menfasilitasi pengambilan BST ke Kantor Pos. Dan mengecek jumlah warga yang hadir sesuai dengan data dari Kemensos. 

Dan apa bila ada warga yang belum hadir maka kami sebagai pelayan masyarakat harus memanggil dan menjemput nya, agar jangan sampai ketinggalan, tutur nya. 

Semua warga nampak wajah nya berseri – seri, dan beberapa warga melalui Online Buanapos Net, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang sangat memperhatikan rakyat ya.
Beberapa warga sewaktu beranjak pulang yang dapat di himpun Buanapos Net mengatakan memang Kades kita sangat bertanggung jawab atas warga nya, kita di fasilitasi dan di tuntun sehingga kita gak bingung, ujarnya. Ini baru benar-benar Kades yang peduli kepada warga nya, sambil tersenyum – senyum meninggalkan Kantor Pos.( Pt/Agoes)

Pos terkait