BUPATI BATU BARA IR.H.ZAHIR.MAP SERAHKAN BERKAS FINAL PENENTUAN LOKASI INDUSTRI DAN PELANUHAN KUALA TANJUNG KAB.BATU.BARA

  • Whatsapp

Batu.Bara buanapos.com.Bupati Batu Bara ir.H.Zahir.Map dan juga selaku Polotisi PDIP ini menegaskan bahwa Pemerintah Kab.Batu.Bara Bapak Bupati Batu Bara ir.H.Zahir Map tetap mendukung program Pembangunan kawasan Industri dan kawasan Pelanuhan kuala Tanjung di Kab.Batu.Bara tegas nya.

Menegaskan bahwa Pemerintah Kab.Batu.Bara Bupati Ir.H.Zahir.Map tetap mendukung Program Pembangunan Kawasan indutri dan kawasan Pelabuhan Kuala Tanjung di mana sebelum nya telah menanda tangani penentuan lokasi di hadapan Gubernur Sumatra Utara Bapak Edy Rahmayadi.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di sampaikan Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.Map dalam acara penyerahan hasil Pekerjaan Tim persiapan Pengadaan tanah ,untuk membangun Pelabuhan hubungan Internasional dan Fasilitas penunjang kawasan Pelabuhan Kuala Tanjung Rabu,10/6.2020 di Medan.

Zahir mengatakan dengan kerja serta komonikasi yang baik ,sehingga proses ini dapat berjalan dengan baik.

Pemerintah Kab.Batu.Bara telah menetap kan haya nilai jual Objek Pajak (NJOP) ini dilakukan dengan harapan dapat mengurangi masalah masalah yang terjadi di lapangan dan juga untuk memudah kan Proses pengadaan tanah .

Dengan ada nya menampung tenaga kerja khusus nya Masyarkat. Batu.Bara guna menekan angka pengaguran,yg tentu nya berdampak baik di rasakan langsung oleh Masyarakat tegas Bupati.Zahir.

Terkait hal tersebut Sekda kab.Sakti Alam Siregar SH selaku ketua Tim persiapan pengadaan tanah Masyarakat bahwa telah melakukan verifikasi Dekumen kata nya.

Dekumen perencanaan sekaligus menyusun jadwal pelaksanaan tahapan persiapan melaksanakan pengumuman penetapan lokasi dengan surat Nomor 590/2881 tentang penetapan lokasi rencana tanah untuk Pembangunan Pelabuhan internasional serta pasilitas penunjang pelabuhan kuala Tanjung sesuai dengan website Pemerintah Batu Bara dan menerapkan pengumuman tertulis di Kecamatan dan Desa ujar sakti alam SH.

Selanjud nya dalam kesempatan itu Derektur Oprasional dan teknik PT.Palindo I Hasadi Afriza Putra menyampai kan Apresasi dan terimakasih pada Bupati Batu Bara ir.H.Zahir Map beserta jajaran pemkab.Batu.Bara(khairil)

Pos terkait