TIM BUSER POLSEK MEDANG DERAS AMAN KAN DUA PELAKU CURAT.

  • Whatsapp

Batu.Bara Buanapos

Tim Buser Polsek Medang Deras Polres Batu.Bara mengaman kan dua Orang Pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) sebagai mana dimaksud dalam pasal 3 ayat (1) ke 3c dan KUH Pidana .sedang kan kedua tersangka bernama Saharudin Alias Sahar 49 thn warga Gg.Rahman Sip.Limon Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kec.Medang Deras Kab.Batu.Bara dan Raji Kumawi 39 thn warga Dusun Pasar II Desa Sidomulyo Kec.Medang Deras .

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan Buanapos Net Jumat 19/6.2020 Kapolsek Medang Deras AKP jhony.andreis.Sh.membenarkan Penangkapan terjadi nya laporan dari korban Susilawati br.Lumban Tobing (45)thn seorang PNS warga dsn Pasar I Desa Sidomulyo Kec.Medang Deras Kab.Batu.Bara dengan laporan Polisi Lp/50/VI/2020/SU/res.BB/sek.M.Deras tgl.11/6.2020.

Kronologis.
Pada hari kamis tgl 11/6.2020 sekitar pukul 05wib korban bangun dari tempat tidur nya dan melihat di ruangan tamu nya terlihat Sepada Motor nya tidak ada di tempat ,Sepeda motor Merek Honda Vario warna abu abu BK.3189 qaj Selanjud nya korban mencek Pintu belakang dalam keadaan tidak terkunci dan kamar belakang dalam keadaan terbuka dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian 15.000.000.(lima belas juta) .

Andereis menjelas kan awal nya pada tanggal 16/juni pukul 20 wib ada informasi dari Masyarakat ada terjadi jual beli Sepada Motor Bodong di jalinsum Simpang Binje sebelah Hotel Belu Pagar Kec.Tebing Syah bandar Kel.Tebing Tinggi kemudian Tim unit Reskrim berangkat menuju TKP dan langsung Penangkapan terhadap tersangka Saharudin Alias Sahar.

Selanjut nya diada kan pengembangan Pelaku mengatakan mendapat sepeda motor dari seorang bernama Raji Kumawi menurut informasi tersebut kemudian Tim unit Reskrim menangkap Kaji Kumawi di Rumah nya dsn Pasar II Desa Sudomulyo Kec.Medang Deras Kab.Batu Bara.

Jhony menambah kan saat dilakukan pemeriksaan terhadap Saharudin alias Sahar pelaku tersebut terindikasi terlibat jaringan Narkoba yang sekarang terjadi di Kec.Medang Deras Kab.Batu.Bara dan selanjud nya.

Petugas berkordinasi degan Sat.Res Narkoba Polres Batu Bara untuk kebenaran keterlibatan pelaku tersebut dan benar ada nya bahwa pelaku Saharudin alias Sahar adalah DPO nya Satres Narkoba Polres Batu Bara Pungkas nya.

Adapun saksi mengatakan Andri Sihaan 21 tahun pekerjaan wira swasta warga Desa Paya pasir Kab.Batu.Bara dan Nelson Sebagariang 21 Tahun pekerjaan wira swasta jln panboyan Pangkalan dodek Baru Kec.Medang Deras Batu Bara tegas nya (khairil)

Pos terkait