Alan tebing tinggi: Pencegahan Penyebaran COVID 19 Tetap Dilakukan Di Desa Sipispis

  • Whatsapp

Foto , Ir. Durmansyah Purba Kepala Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Serdang Bedagai, buanapos – Antisipasi penyebaran COVID 19 terus dilakukan dengan penyemprotan spektan mengecek suhu tubuh memakai masker serta menjaga jarak di New Normal Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Kata Ir Durmansyah Purba Kepala Desa Sipispis. 22/6.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Posko Relawan COVID 19 siaga setiap hari di setiap hari Kamis kami mengadakan kegiatan menganjur kan mencuci tangan pakai sabun jaga jarak serta memakai Masker bagi setiap pengunjung pasar Pekan Kamis Di Kecamatan Sipispis.

Pada Hari Jum,at kami melakukan penyemprotan Spektan ke rumah rumah Minimal Seminggu sekali, tentang ODP maupun PDP di desa kita tidak ada dan bagi setiap tamu yang datang dari manapun kita melakukan pengecekan Suhu Tubuh itu di lakukan berkerja sama dengan orang orang Kesehatan, Desa Sipispis terdiri dari 7 Dusun jumlah jiwa kurang lebih 2020. Ujar Ir Durmansyah Purba.

Ketua Relawan COVID 19 Desa Sipispis, Suman Seragih mengatakan jika ada tamu yang datang ke desa kita haruslah memakai Masker kalau tidak akan kami tegur juga melakukan pengecekan suhu tubuh dan menganjurkan mencuci tangan pakai sabun yang telah di sediakan.

Desa kami pun mempuyai ruangan Isolasi yang sudah di siapkan. Tandasnya. (WR)

Pos terkait