BANJIR TERPARAH DI NANASIAM KEC.MEDANG DERAS BATU BARA

  • Whatsapp


Warga Swadaya membenahi inferaseruktur yg rusak

Batubara.buanapos.com

Bacaan Lainnya

Sampai saat ini belum ada bantuan yang datang untuk memperbaiki jalan. Jalan ini kami perbaiki atas swadaya masyarakat dengan menggunakan batu padas,” ungkap Sekretaris Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Adi kepada medanbisnisdaily.com, Selasa, (23/6/2020).

Ia mengatakan, melihat kondisi jalan yang memprihatinkan, masyarakat sangat berharap sekali jalan tersebut segera diparbaiki. Sebab, jalan itu merupakan akses utama masyarakat untuk beraktifitas.

Sampai saat ini belum ada bantuan yang datang untuk memperbaiki jalan. Jalan ini kami perbaiki atas swadaya masyarakat dengan menggunakan batu padas,” ungkap Sekretaris Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Adi kepada buanapos.com.23/6.2020.

“Sampai saat ini belum ada bantuan yang datang untuk memperbaiki jalan. Jalan ini kami perbaiki atas swadaya masyarakat dengan menggunakan batu padas,” ungkap Sekretaris Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Adi.

Ia mengatakan, melihat kondisi jalan yang memprihatinkan, masyarakat sangat berharap sekali jalan tersebut segera diparbaiki. Sebab, jalan itu merupakan akses utama masyarakat untuk beraktifitas.

“Kita berharap jalan itu segera diperbaiki. Karena jalan itu merupakan akses utama warga untuk beraktifitas. Dengan kondisi saat ini, jelas aktifitas warga menjadi terganggu,” katanya.

Camat Medang Deras, Syarijal mengakui sampai saat ini belum ada bantuan untuk perbaikan jalan yang rusak, walaupun pihaknya sudah melayangkan surat kepada dinas terkait.

“Sudah kita layangkan surat kepada Dinas PUPR dan BPBD. Tapi sampai saat ini belum ada bantuan. Rencana, besok kita bersama masyarakat akan gotong royong untuk memperbaiki jalan,” ujarnya

Kita berharap jalan itu segera diperbaiki. Karena jalan itu merupakan akses utama warga untuk beraktifitas. Dengan kondisi saat ini, jelas aktifitas warga menjadi terganggu,” katanya.

(khairil)

Pos terkait