Bupati Batu Bara Melantik 19 Pejabat Eselon III dan V Berserta 6 UPTD Sekolah Dasar Negeri

  • Whatsapp

Batu.Bara.buanapos.com-

Bupati Batu Bara Ir Zahir dalam hal ini diwakilkan sekdakab Sakti Alam Siregar melantik 19 Pejabat eselon III dan V dilingkungan pemerintah Kabupaten Batubara diaulah dinas pendidikan di Desa perupuk Kecamatan Lima puluh, Rabu (24/6/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun yang dilantik pejabat eselon III dan V salah satunya dr Guruh Wahyu Nugraha sebagai direktur RSUD Batu Bara sebelumnya sebagai kepala UPTD Puskesmas kedai sianam dan mengantikan dr Jhon Lihar Purba dan iya sebagai kepala UPTD Puskesmas kedai sianam yang sebelumnya direktur RSUD Batu Bara. 

Eko SupiandisebagiSeketaris pada kantor lurah lima puluh yang sebelumnya pegawai pada dinas Kominfo, Sedangkan pengangkatan dan pemindahan pegawai dalam jabatan UPTD Sekolah Dasar Negeri salah satunya Hasna S.pd sebagai kepada UPTD SD Negeri 12, Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai, Hendra Suryadi Berutu sebagai UPTD SD Negeri 11 Simpang Dolok Kecamatan Datok Lima puluh.

Dalam arahan Bupati yang disampaikan sekdakab ia mengatakan,pelantikan ini merupakan hal yang mungkin dan kapan saja sesuai kebutuhan organisasi kepegawaian serta pembinaan karir pegawai. 

Dan saya berharap kepada pejabat yang dilantik kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebaik baiknya, sebutnyaSakti sebutkan, pelantikkan merupakan perwujudan dari pada perhitungan kongrit tentang kapasitas hari ini sesuai penilaian kinerja.

Secara terpisah Kepala Dinas Badan kepegawaian daerah (BKD) Daud mengatakan pelantikan ini salah satu mengisi jabatan yang kosong karenmasi banyak eselon III dan V yang masi kosong sekitar lebih kurang 50 orang dengan alasan pangkat dan pendidikan tidak cukup.Sedangkan untuk eselon II, masi ada sekitar 4 Jabatan yang kosong, ungkap Daud.

(khairil)

Pos terkait