Kodim 0204/DS Dengan Jajarannya Koramil 18/GL Dan Koramil 19/ BP OLah Raga Bersama

  • Whatsapp

Bangun Purba.buanapos.com-Kodim 0204/DS dengan jajarannya Danramil 18/GL Kapten Inf.Noor Rosid melakukan kegiatan olah raga bersama Danramil 19/BP Kapten Kav.Ishak Iskandar di lapangan Volly Makoramil 19/BP Kecamatan Bangun Purba.Kabupaten Deli Serdang,Rabu (24/06/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu olah raga untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga fisik, agar selalu sehat setiap saat dan waktu.
Olah raga bola volly ini menjadi suatu andalan bagi kalangan TNI dan juga di kalangan instansi lainnya.

Bacaan Lainnya

Danramil 18/GL Kapten Inf. Noor Rosid saat di wawancarai dengan jelas dan tegas mengatakan bahwa “Olah raga bola volly merupakan salah satu olah raga yang selalu kami lakukan baik pagi hari,Siang dan juga di sore hari”.Tegas Danramil 18/GL Kapten Inf Noor Rosid.

Ditempat yang sama setelah selesai bermain Volly(olah raga), Danramil 19/BP Kapten Kav.Ishak Iskandar pada saat di konfirmasi dilapangan menjelaskan juga menyampaikan.”Bahwa olah raga bola volly ini merupakan salah satu kegiatan yang setiap saat dan setiap waktu kami lakukan untuk menjaga setamina,kebugaran dan kesehatan pada tubuh kami.

Lanjut Danramil,Olah Raga bola volly di ikuti anggota Koramil 18/GL dan anggota Koramil 19/BP,
Tanpa olah raga maka tubuh tidak akan sehat”Jelas Danramil 19/BP Kapten Kav Ishak Iskandar.(Agoes)

Pos terkait