Bupati Dan Kapolres Batu Bara Menghadiri Pengukuhan KSJ Kabupaten Asahan

  • Whatsapp

Batu.Bara.buanapos.com- Pengukuhan Lembaga Sosial Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Kabupaten Asahan Bupati Batubara Ir Zahir bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menghadiri pelantikan dan pengukuhan, Jumat (26/06/2020).

Selain itu yang turut hadir Kapolres Asahan selaku ketua dewan pembina KSJ Sumut, Bupati Batu Bara, wakapolres Asahan, Direktur Rumah sakit Katarina, Kbg Kesra Kabupaten Asahan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Dir RSU Ibu kartini dr. Adii Anggoro, Mars mengucapkan selamat datang kepada ketua dewan pembina KSJ, Bupati Batu Bara beserta seluruh tamu undangan. 

Dalam sambutannya dir RSU ibu kartini mengucapkan selamat atas Pengukuhan yg telah di laksanakan, semoga menjadi amal bagi kita semua.Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP mengucapkan selamat atas pelantikan KSJ di Kabupaten Asahan. 

Mudah – mudahan semakin berkembang sampai dengan tingkat kecamatan dan desa. Dengan adanya KSJ ini semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis selaku ketua dewan pembina KSJ mengucapkan selamat atas berdirinya KSJ Kabupaten Asahan semoga menjadi berkah. 

Cita cita kami KSJ ini sampai dengan tingkat nasional, muda mudahan KSJ di Kabupaten asahan ini dapat lebih berkembang lagi sehingga cita cita indonesia bersedekah dapat terlaksana,” ucapnya.
(khairil)

Pos terkait